Torino Time Capsule
Cobra Jet Torino tahun 1972 yang dimiliki oleh satu pemilik sudah di gudang lebih dari 40 tahun usai blok mesin yang retak melumpuhkan taringnya. Bisakah Garage Squad mengembalikan kemampuan Cobra Jet ini?