Two Brothers and a Unicorn Ramcharger
Sebagai cara untuk membalas budi kakaknya atas kemurahan hatinya yang tulus, seorang pria memanggil Garage Squad untuk membantu memulihkan Ramcharger '84 yang sangat kukuh, baik di dalam maupun di bawah kap.