The Red Woman
Episode pertama season ini. Di Castle Black, Thorne membela pengkianatannya setelah pembunuhan Jon sementara Edd dan Davos membela diri mereka sendiri. Sansa dan Theon beradu kecepatan dengan udara dingin dengan anjing pemburu.