The Time Traveler's Wife (HBO)
Rachel McAdams dan Eric Bana menjadi pemeran utama sebagai Clare dan Henry DeTamble, sepasang suami istri dengan rintangan yang sangat khusus, Henry adalah seorang penjelajah waktu yang tidak disengaja.