Oathkeeper
Dany menyeimbangkan keadilan dengan ampunan. Jaime memberi tugas kepada Brienne dengan kehormatannya. Jon mengamankan para sukarelawan sementara Bran, Jojen, Meera dan Hodor menemukan tempat perlindungan.