The One Where Ross Got High
Pada hari Thanksgiving, Chandler mencoba mendapatkan dukungan dari orang tua Monica – tetapi rahasia lama yang melibatkan Ross menimbulkan masalah. Hidangan penutup buatan Rachel yang tak lazim terbukti menarik.