Sex And The City: The Movie
Carrie Bradshaw kembali, seorang kolumnis yang membahas kebiasaan berpasangan dari kalangan lajang yang trendy, dimulai dari pengalamannya sendiri yang mencari cinta di kota besar. Sahabat baik Carrie - Samantha, Charlotte dan Miranda - juga kembali.