Rising in Adversity
Audrey Chew, pendiri You Tiao Man, membawa adonan goreng sederhana "youtiao" ke panggung produksi yang lebih luas. Jelajahi bagaimana dia mengatasi rintangan, dan membawa makanan jajanan kaki lima keluar dari pujasera ke restoran mewah.