Old Taste Detective
Seiring waktu, cita rasa asli masakan tradisional pun berubah. Pewara, Yi Fong, dan seorang koki ternama mengunjungi tempat makan tradisional lokal yang populer dan mencoba menciptakan ulang cita rasa asli yang lama terlupakan oleh tamu restoran.