Mission Possible?
Dengan waktu yang hampir habis, EJ dan Jason serta Dani dan Jon harus memutuskan untuk terus atau pulang. EJ dan Jason ingin rumahnya terjual dengan harga lebih dari sejuta dolar sementara Dani dan Jon berusaha keras menjual rumah dengan cepat.