The Clock Ticks Down
Hanya beberapa minggu tersisa dari tenggat waktu enam bulan, Dani dan Jon berebut pilihan desain yang dapat berdampak pada nilai jutaan dolar rumah mereka, sementara EJ dan Jason segera menyadari bahwa menyelesaikan proyek berikutnya mungkin mustahil.