Shadow Stalker
Russell melacak makhluk besar ke ngarai sungai tetapi mendapati dia tak dapat melarikan diri dari sosok bayangan yang sedang mencari mangsa. Bryce sadar Bigfoot terpikat dengan bersiul, lalu Ronny dan Mireya menyadari ada sesuatu yang mengawasi mereka.