Man Down
Ronny dan Mireya yang tampak terguncang ingin jawaban tentang aktivitas yang tidak dapat dijelaskan, sementara Bryce bingung dengan cahaya aneh di kamera keamanan. Ekspedisi berubah menjadi menakutkan ketika seorang anggota tim menghilang.