Mesin kecil Chevy 305 inci kubik menjadi korban uji seberapa banyak tenaga nitrous oksida yang dapat ditoleransi. Lihat mengapa mengambil mesin bekas dan memasang beberapa onderdil performa di situ mungkin bukan selalu ide terbaik.