Para kru mengeksplorasi perbedaan antara sistem pembuangan 2,5 dan 3 inci dari tenaga, penyetelan, dan berat, serta mengeksplorasi bagaimana roller lifter hidraulis yang ramah jalan raya berbeda dari roller lifter padat untuk balap.