Cap'N Bill in Going Nowhere Fast
Ini adalah petualangan di langit. Kru perompak kecil, Kapten Bill, diculik oleh Boolooroo. Dia meminta Dorothy dan teman-temannya untuk ikut dalam petualangan penyelamatan terseru!