Kansas Surprise
Semua kaget saat kami ingin berkendara di Kansas, Fred dan Dave punya rencana. Yang tak mereka miliki hanyalah sebuah truk. Mereka biarkan kru kamera memilih truk proyek, dan itu sangat membosankan. Tapi kami berjanji Anda akan MENYUKAI hasilnya.