Mini Moto Mayhem in Moab
The Dirt-Heads kembali mengendarai kendaraan roda dua di kota mereka Moab, Utah. Dave mengajak Fred berkendara dengan sepasang Honda Trail 125. Motor klasik ini cocok untuk menjelajahi tenggara Utah, tetapi apa Fred siap memakai motor besar?