Flavor World
Guy Fieri menyelami dunia masakan budaya dengan resep asli, seperti roti goreng dan pozole, di Phoenix, AZ, dan masakan khas Argentina asli di Boulder, CO. Ditambah lagi, tempat kabob di Memphis, TN, mengasinkan daging dengan cita rasa Ethiopia.