Smokin' Southern Decadence
Guy Fieri mencicipi daging asap Selatan di Mobile, AL, di mana restoran barbeku keluarga menyajikan Boss Burger dengan iga manis. Di Atlanta, restoran steik Chef G. Garvin menyajikan lobster makaroni dan keju yang unik.