Saratoga County Homestead
Dakota mengajak Chelsea, Tanner, dan Alex ke sanatorium terbengkalai, tempat beberapa jenazah pasien tak diklaim karena pandemi flu. Jeritan dan bayangan yang melesat mengacaukan pikiran tim saat mereka berjuang menentukan aktivitas orang hidup atau mati.