Sheboygan County Asylum
Dakota membuat perjalanan darat jadi malam amat mengerikan, di dalam RSJ Wisconsin yang tutup. Mereka akan menjadi tim pertama yang tidur di dalam aula terbengkalai, hanya sedikit yang diketahui tentang alasan beberapa perawat bunuh diri.