Auction Vintage Jeep
Para mekanik ini membawa Jeep antik tahun 1979 yang akan dilelang. Interiornya akan memakai karpet dan panel, dan Jeremy menampilkan mesin jahit untuk menunjukkan cara melipit tepian karpet.