Mini Tub
Jika Anda pernah bingung bagaimana cara memasang ban lebar di belakang mobil klasik, inilah saatnya. Bumpus dan Fuller membuat ruang ban untuk Dodge Coronet '67 dan menunjukkan alat khusus yang dapat Anda peroleh untuk menemukan ukuran roda yang tepat.