Ichigo telah mendapatkan kembali Shikai-nya dan bertarung melawan Muramasa. Namun, Zangetsu, yang telah berpihak pada Muramasa, maju untuk melawan Ichigo. Di tempat lain, Renji juga telah mendapatkan kembali Shikai-nya dan bertarung melawan Zabimaru.