Letnan Nanao Ise dipasangkan dengan Katenkyokotsu Wakizashi, pedang terpendek dari dua pedang Kapten Kyoraku, untuk berburu Binatang Pedang. Tapi Nanao menganggap sifat jahat dan tidak percaya Wakizashi cukup sulit untuk diatasi.