Thailand
Kecantikan adalah rasa sakit. Dalam episode ini, Huda menderita rasa sakit seperti menjalani operasi tanpa harus dioperasi! Dia juga mencoba perawatan kecantikan unik dari kebanggaan bangsa ini - gajah!