Malaysia
Dari satu pulau ke pulau lain, Huda pergi ke Langkawi tempat dia merasakan sendiri cara membuat minyak kelapa murni, rahasia yang sudah ada sejak berabad-abad lalu untuk rambut panjang nan indah.