All-American Party
Antonia Lofaso menantang para koki membuat hidangan musim panas terinspirasi 4 Juli. Eric Adjepong dan Brian Malarkey menikmati pengupasan jagung, tim membuat hidangan pesta khas Amerika, dan kedua koki berjuang untuk menyajikan burger terbaik.