Pier Favorites
Chef Antonia Lofaso kembali memimpin pertarungan kuliner pesisir! Brian Malarkey dan Eric Adjepong memimpin tim mereka menuju kemenangan, menikmati makanan dermaga ikonik sambil memainkan permainan boardwalk klasik untuk mendapatkan bahan-bahan.