See No Evil
Setelah kekayaan menghilang dari eksposisi permata, Batman menyelidiki. Dia menemukan bahwa kejahatan itu mungkin telah dilakukan oleh seorang pria tak terlihat, seorang mantan narapidana bernama Lloyd Ventris.