Alex vs Lobster
Eric Adjepong mengadu tiga spesialis lobster melawan Alex Guarnaschelli dalam dua babak menegangkan. Saat mereka membuktikan keterampilan mereka dengan raja krustasea, Antonia Lofaso dan Esther Choi melihat apa ada yang bisa menghancurkan reputasi Alex.