Will You Remember Me?
Dalam pertarungan melawan Domba Hitam, Lena mendengar kematian untuk kali pertama. Jeritan terakhir para pemuda yang hidupnya dipersingkat oleh Legiun membuat dia takut. Dia bertekad membantu personel Spearhead yang tersisa kembali hidup.