All That's Left
Tiap negara kerahkan teknologi yang ada demi kalahkan Morpho, dan ujung tombak operasi adalah Eighty-Sixers. Namun, jalan menuju Morpho dipenuhi dengan unit Legiun. Beberapa menjadi pengalih perhatian. Shin hadapi Morpho, mempertaruhkan nyawanya.