Favorite Versus Favorite
Saat mencari konsol gim yang disita Selina, Mo menemukan dua tiket untuk pertunjukan āIsaac the Psychicā, tapi hanya satu tiket anak-anak! Mo bertanya pada dirinya sendiri: bagaimana jika ibunya memilih Sam?