(Not) a Hair Out of Place!
Agar tidak merusak tatanan rambutnya yang super keren dan berminyak... Mo ingin menghindari mandi yang dikenakan Selina kepadanya sebelum dia bisa pergi ke arkade bersama para gamer terbaik kota.