Scooby-Doo! And Kiss: Rock and Roll Mystery
Saat ghoul meneror sebuah taman bermain, geng Mystery Inc. bertemu grup rock legendaris KISS yang mengklaim mereka di sana untuk memecahkan misteri.
Saat ghoul meneror sebuah taman bermain, geng Mystery Inc. bertemu grup rock legendaris KISS yang mengklaim mereka di sana untuk memecahkan misteri. Kini kedua grup harus bekerja sama saat petunjuk membawa mereka ke perjalanan kosmik ke dimensi lain.