SW24: Monster Hammerheads: Species X
Para ilmuwan menyelidiki populasi hiu martil yang agresif di Kepulauan Turki dan Caicos, yang bisa jadi merupakan spesies yang sepenuhnya baru.
Dr. Austin Gallagher dan timnya menyelidiki populasi hiu martil yang agresif di Kepulauan Turks dan Caicos, yang bisa jadi merupakan spesies yang sama sekali baru.