Expedition Unknown: Sharks vs. Nazis in Paradise
Di lepas pantai Florida, Josh Gates menjelajahi perairan penuh hiu demi kapal Amerika yang ditenggelamkan oleh kapal selam Nazi saat Perang Dunia II.
Di lepas pantai Florida, Josh Gates menyelam di air penuh hiu demi kapal Amerika yang ditenggelamkan Nazi saat Perang Dunia II. Josh ditemani Tristan Guttridge yang punya strategi baru untuk menggunakan hiu sebagai mata-mata guna mengungkap bangkai kapal.