Monster of Oz
Para ilmuwan melacak predator tak dikenal yang mengincar hiu putih besar dan hiu mako di Australia barat daya.
Di Australia barat daya, predator tak dikenal yang gemar memangsa hiu putih besar dan hiu mako memicu ketakutan akan monster laut di jurang. Dave dan Jennene Riggs bergabung dengan Dr. Tristan Guttridge dan Rosie Moore untuk melacak pembunuhnya.