Guy Fieri's Feeding Frenzy
Shark Week bekerja sama dengan Guy Fieri dan putranya Hunter di Bahama untuk mencicipi masakan lokal.
Shark Week bekerja sama dengan Guy Fieri dan putranya Hunter untuk mencicipi masakan lokal di Bahama dan menjelajahi apa yang menjadikan perairan di sekitar pulau-pulau ini sebagai prasmanan makan sepuasnya yang ideal untuk berbagai jenis spesies hiu.