Great Global Clean Up
Zac Efron dan sineas Zach King bergabung dengan orang dan organisasi yang menjalankan misi membersihkan planet ini. Dengan inovasi daur ulang dan pengelolaan limbah tingkat lanjut, para superstar ini memberi dampak global melalui upaya lokal mereka.