Do You Love Me?
Jeanne Smith dan dua anak perempuannya, Marie dan Anna, adalah trio keluarga yang rapat. Namun apabila Jeanne dan Anna pergi mencari cinta di semua tempat yang salah, ia berakhir dengan patah hati, kebohongan dan pembunuhan.