Menentang Godzilla, BNR32 Skyline GT-R Nissan. Dibimbing "Mr. GT-R" dan beberapa petunjuk penggayaan Kumpulan A, hasil akhirnya berbaloi untuk penggambaran muka depan Super Street di salah satu penala GT-R terbaik dunia.