Cache Me If You Can
Ketika pesaing mencari item lain, Matt bergegas mendapatkan busur sebelum Jeff. Migrasi melelahkan menampilkan ujian ikhtiar hidup. Satu kumpulan menghalang Jeff menemui lebih banyak item. Seorang pemandiri merancang mensabotaj dua pesaing.