Devil in Salem
Amy Bruni, Adam Berry dan Chip Coffey kembali ke rumah John Proctor, salah seorang mangsa perbicaraan ahli sihir Salem yang terkenal. Siasatan terakhir mereka membuka pintu gerbang kepada orang mati, dan mereka ingin tahu siapa -- atau apa -- yang keluar.