From Seattle to Amazing Maui
Pasangan yang mencari pengembaraan meninggalkan hujan Seattle untuk gaya hidup pulau baru di Maui. Mengharapkan perpindahan yang lancar, mereka mencari hartanah dengan kediaman tambahan untuk disewakan untuk pendapatan tambahan.