Rick vs. Buzz
Rick bersemuka dengan mandur Buzz, memberi kata putus. Mengharapkan hasil lumayan, Parker kembali beroperasi di Caruk Sulphur. Tony dan Monica mencari harta karun di Tarahan Hester.