When Dinosaurs Ruled the Earth
Stephen kembali ke zaman Cretaceous Awal, 125 juta tahun yang lalu - era yang menyaksikan ledakan kepelbagaian dinosaur, dan bertemu Utahraptors yang menakutkan.