Bali - City of Spiritual Journeys
Rinrin dan Tobie pergi Bali untuk nikmati pemandangan gunung yang indah, pulau dan masyarakat yang mesra. Bandar ini mendahului penghasilan makanan organik dan makanan berkhasiat.